Tuesday, June 3, 2008

A glimmer of hope Part I

Sebenernya post saya ini ngerusak ending post saya yang terakhir. Jadi sempet kepikir untuk gak nulis ini post. Soalnya kan dah dramatis tuh post yang sebelomnya. hehe..

Jadi begini. Suatu hari abis kejadian post sebelumnya, saya dapet telepon dari bookstore. Ternyata saya di suruh kerja 1 hari lagi setengah hari. Which means, another chance to meet her. And yes I did. I did met her, although just for seconds. Saya dapet shift siang bareng sama y (Liat post-post sebelumnya). Tapi saya ngelanjutin posisi si x, makanya saya bisa ketemu sebentar ama doi.

btw, di hari terakhir saya itu, sesampai rumah saya langsung buka fesbuk. Dimana hubungannya? Ya di situ. Jadi begini, entah kenapa, dulu saya pernah ngeadd doi di fesbuk, tapi gak di jawab-jawab. Rupanya (mungkin) dia ganti account (Soalnya ada 2 account dia di fesbuk). Lupa password yang dulu kali. Jadi eh jadi, saya coba add dia lagi. Ternyata gak kejawab lagi.

3 hal yang kepikir sama saya. Satu, fesbuk error jadi invitation saya gak sampe. Dua, dia gak ngenalin saya jadi dia reject. Tiga, she doesn't think I'm her friend jadi buat apa di approve?

Nyoba mikir positip. Saya anggep error aja deh. Makanya saya deg-degan pas mau ketemu dia lagi di bookstore itu (Damn, she looked great). Tapi dia gak ada respon apa-apa tuh. Seems like nothing happened. Jadi saya nyimpulin klo emang fesbuk itu error. Tapi saya tetep takut untuk ngeadd dia lagi. Soalnya ada kemungkinan option 3 yang bener.

Jadiiiii...
saya relain aja deh. Paling nggak masih bisa liat primary picturenya. hehe..

No comments: