Tuesday, June 3, 2008

A glimmer of hope Part II

Setelah hari itu (post terakhir), saya pikir saya gak bakal ketemu dia lagi sampe saya kembali dari indonesia nanti. Rupanya sodara-sodara, saya kembali mendapat telepon dari sang manager. Dan ternyata saya di suruh kerja lagi untuk 2 hari sebelum saya pulang.
*stay cool, stay calm, "okay, see you there", tutup telepon, teriak-teriak kesenengan*

Tapi gak boleh over pede. Klo dapetnya malah sama si cowo? Wah malah bakal boring banget. 4.5 jam loh. Lumayan juga klo buat bengong.

Hari H pun tiba (pagi ini). Saya dah niat tidur cepet, bangun subuh jam stengah 5, tidur lagi, bangun jam 7 pagi, mandi, sarapan, cabut. Hehe.. mantep lah rencananya.

Alarm pun berbunyi pas jam stengah 5. Saya solat subuh. So far so good. Setel alarm untuk jam 7 pagi (FYI: saya kerja jam 8).

"Woy, bangun" kata kk saya pelan. Sambil ngulet-ngulet saya liat jam. JAM 7.50!!!!
kacau..kacau.. Saya langsung lari ke kamar mandi, sikat gigi, ganti celana, ambil jaket, pake parfum, cabut. Sampe di depan bookstore jam 8.03. Phew, lumayan lah. Plus mines 5 menit masi dibilang on time lah.

Sampe bookstore, ternyata cuman ada assistant manager di balik kasir. "Wah, ini gw kerja sendiri?" Say hi ke ass. manager, trus isi absen, lalu cek schedule. Ternyata oh ternyata, saya bneran di duetin sama x. Doi kerja seharian hari ini. Hampir saya teriak-teriak gak keruan.

Tapi koq dia blom dateng ya? Biasanya on time banget. Eh gak taunya dia telpon ke bookstore, ngasi tau klo dia bakal telat gara-gara ada kecelakaan di jalan tol yang bikin macet. Yo wis, telat dikit. Yang penting bakal dateng. hehe..

7.30. Akhirnya doi sampe. Saya masih asik aja maen internet. Cek imel (kerja macam apa ini). Small talk with her. Trus dia pindah ke meja informasi buat maen internet juga. Soalnya laptop kasir udah di tangan saya. hehe..

Lirik-lirik dikit. Lagunya pas Lingernya Cranberries. Hehe..
Oh iya, begitu dia sampe di bookstore, dia yang senyum-senyum heran ngeliat saya.
Trus bilang, "Did you cut your hair?"
Saya cuman mesem-mesem bilang iya.
Dia ngelanjutin, "Look nice"
..........
aaahhhh suka gitu deh. Malu deh eyke.
Saya pun cuman bilang thanks sambil cengar-cengir dan berusaha fokus ke laptop lagi
hehe..

btw, dia ini rajin banget ngangkat telepon loh. Baru dering sekali, dia langsung, "WCTC bookstore, how may I help you?" Wuidih, ini nih partner kerja yang gw pengen. Saya jadi gak usah dealing ama orang-orang di telepon yang suka ngeselin.

Then, somehow, there was one phone call that she didn't answer. Mukanya kaya serius gitu sambil maen internet. Ya saya langsung angkat teleponnya. Untung orang normal. Bukan monyet yang ngelepon. Jadi cepet beres.

Kembali ke laptop (hehe.. kaya tukul aje). Cek yahoo email dulu, kali-kali ada update tentang kepergian ke six flags weekend ini.

!!!!
Ternyata sodara-sodara, tulisan yang saya liat adalah
From: Facebook
Subject: xxxxx added you as a friend on facebook

waaaaaa...
gile, bingung dah. Dengan sok coolnya gw, seakan gak ada apa-apaan.
hehe..

Trus ya kita ngobrol-ngobrol lagi. Walaupun kadang kehambat ama customer-customer sialan. Tapi overall, it was a very good day.

Oh iya, ada satu kali saking napsunya dia ngangkat telepon, dia mencet channel telepon yang lain. Jadi dia dah napsu ngomong, gak taunya teleponnya masih kring kring. hehe.. Dengan lucunya dia nepok mukanya. hehe...

Hari itu saya cuek-cuek aja pas pulang. Soalnya saya tau kamis besok bakal kerja bareng doi lagi. Sampe rumah saya pun langsung buka fesbuk. hehe..
Oouw taun 87, mmmm... 2 taun not so bad lah. hehe..
Sayang status tidak single :(
Oh well, mesti count my blessing. Good enough lah. At least klo saya lulus ntar saya masih bisa ngehubungin dia kan.

Aaahhh... just wondering how it will be on Thursday =)

No comments: