Wednesday, June 25, 2008

Visit Indonesia 2008

Introduction.

Seperti yang telah di ketahui khalayak sekitar,
gw akan pulang ke Indonesia untuk berlibur.

Hari ini (Hari kedua gw di Jakarta), udah banyak banget
yang pengen gw tulis di blog. Tapi eh tapi, indonesia ternyata kurang kenal sama
yang namanya DSL 54 mbps or above. Jadi, gw nulis semua ini pake notepad
dan akan gw publikasikan lewat blog gw klo gw dapet kesempatan online.

Seperti yang gw bilang di paragraf sebelumnya, udah banyak yang pengen gw tulis.
Bayangin aja, baru 2 hari udah banyak yang pengen gw tulis.
Dan gw pun terdengar norak. Ke Jakarta aja heboh banget. Sopir gw aja yang seumur hidupnya
di Jakarta aja gak heboh-heboh amat.

So, here's the deal. At least tiap seminggu sekali gw akan nulis tentang apa yang
gw alamin selama seminggu itu. Photo-photo pun akan gw upload sebagai bukti nyata klo
pantat gw sekarang bneran ada di atas bantal gede yang terletak di dalam kamar ade gw.

No comments: