Saturday, June 28, 2008

Visit Indonesia 2008. Part VI

Makan Indo (lagi)

Hari kedua saya ada di jakarta. Hari ini saya bakal ketemu sama keluarga dari pihak ibu saya. Ada di cibubur ngumpulnya. Dan as usual, macet.

Waktu itu saya pernah post tentang saya yang ngerasa udah tua. Well, gak ada salahnya. Semua orang tambah tua kan ya. Tapi ngeliat sodara-sodara saya yang dulu masih kecil, dan sekarang saya ngeliat langsung klo semuanya udah beranjak dewasa. Saya tambah ngerasa tua. hehe..

Yang dulu ngomong aja masih gak lancar, sekarang udah lancar banget. Ah cepet juga ya waktu jalan. Alhamdulillah semuanya sehat-sehat aja. Bisa ngeliat semuanya lagi secara langsung aja saya udah seneng banget. Sayang besoknya kakek nenek saya mesti cabut ke medan lagi.

Ah emang enak ngumpul bareng keluarga. Buat semuanya yang masih bisa ngumpul ama keluarga, syukurin deh. Karena nanti bakal tiba saatnya lo gak bisa ngumpul bareng lagi.

2 comments:

Anonymous said...

setidaknya disana lo juga masih sama keluarga lo,,
ga bener-bener sendiri,,
kayak gw :(

unknown said...

Oh c'mon. Gimanapun gw terpisah sama orangtua gw sejauh ribuan miles. Dengan jarak yang cukup ngeringin uang kas gw. hehe..