Saturday, June 28, 2008

Visit Indonesia 2008. Part VIII

Meet the AIS

Dulu saya pernah post tentang AIS. AIS itu Arsenal Indonesia Supporter. Seperti yang di ketahui khalayak sekitar, saya itu penggemar berat tim bola Arsenal. Karena begini begitu, saya jadinya nemu forum AIS ini, dan udah maen-maen di sana cukup lama. Setaunan lah klo gak salah.

Nah, mumpung saya lagi di Indonesia. Saya jadi ada kesempatan untuk ketemu mahluk-mahluk tersebut. Mahluk-mahluk yang tadinya cuman saya temuin lewat dunia perinternetan. Biasanya orang ketemuan dari internet cuman satu ya. Ini ketemuannya segambreng-gambreng. Rame dah.

Jadi, ceritanya anak-anak AIS ini bikin acara futsal. Yah maen-maen aja lah intinya. Jadilah saya ketemu sama orang-orang itu. Klo di frenster kan gak gerak ya, nah ini bisa ngeliat langsung yang bisa gerak.


yak terus, kiri..kiri..


Intinya yah gitu lah. Anaknya juga asik-asik. Abis maen bola, baru deh saya di culik ke basecamp AIS ini. Di daerah kebayoran sono. Pas banget di depan labsky. Namanya langsat corner, sekarang diubah jadi gooner corner.

Pake L, bukan B

Oh iya, gooner corner itu bebentuk cafe kecil-kecilan gitu lah. Jadi ya saya makan deh. Gak banyak koq. Cuman yamin satu, nasi goreng satu ama teh botol tiga doang koq. Masih porsi orang normal koq.

No comments: