Wednesday, June 25, 2008

Visit Indonesia 2008. Part III

Destination: Cengkareng, Jakarta

Wuih ini dia. Berasa punya pesawat pribadi. Seperti yang kita ketahui bersama. Indonesia kurang menarik minat turis untuk di datengin. Jadinya pesawat yang nganter gw dari jepang ke jakarta itu sepi banget. Di tempat gw duduk, 2 di sebelah gw kosong. Bisa tengkurep gw klo mau. Cuman takut ngeguling pas pesawat goyang, jadi gw duduk normal aja deh. Saking pelitnya gw, gw hampir gak mau tidur karena pengen nonton semua film yang di puter. Lumayan, dapet bucket list, film the rock yang maen football itu lupa gw judulnya, sama sebagian 27 dresses. Lumayan lah. 7 jam perjalanan. hehe..

Perjalanan pun berjalan lancar. Walaupun goyang-goyang dikit. Tapi keseluruhan perjalanan sukses. Mendarat juga akhirnya gw di tanah jakarta setelah sekian lama ninggalin Jakarta.

Begitu keluar pesawat, wussss.... hawa neraka terasa. Eh maap, berlebihan, tapi jujur, panas banget. Dan gw pun mensyukuri keputusan gw untuk gak pake jaket walaupun dah menggigil di pesawat. Koper gw pun sampai dengan selamat, walaupun gemboknya ilang. Kurang ajar ni orang imigrasi. Mahal tuh gembok, balikin dong.

Sampe luar, akhirnya gw ngeliat wajah-wajah yang udah 2 taun gak gw liat. Ada orang tua gw sama ade gw. Mereka katanya hampir gak ngenalin gw. Buset dah, emang gw berubah ape sih? Cuman jadi bejenggot aje.

Anyway, there's no place better than home. Though this place is getting worse and worse, there's no way that I can hate this place. It's good to see you again, Jakarta.

No comments: