Saturday, June 28, 2008

Visit Indonesia 2008. Part V

Home sweet home

Jl. Kelapa Lilin II. Mobil pun belok ke gang yang di depannya ada papan penunjuk jalan dengan tulisan tersebut. Bntar lagi gw mendarat di tempat yang udah gw tinggalin selama 2 taun setelah sebelumnya tinggal di situ selama 10 taun kurang lebih.

Ah gak nyangka, hansip deket rumah pun masi inget gw. Rumah pun gak ada bedanya sama sekali dari depan. Masih gak nyangka gw udah ada di rumah gw lagi. Gw pun kembali ke tempat tidur gw semula. Eh tempat tidurnya baru deh. Btw, kayanya orang tua gw menyiapkan tempat tidur gw biar gw gak 'homesick' ke amrik. hehe.. Masa tempat tidur gw bed covernya bendera amerika. Ckckck.. Posisi nya juga dah agak beda. Tapi secara keseluruhan, rumah gw bentuknya masih sama. Kulkas masih di tempatnya, kompor masih di tempatnya, wc masih di tempatnya, dispenser masih di tempatnya, dll. Malem itu gw juga gak ada niat tidur cepet. Masih EURO soalnya. Begadang dah, baru tidur jam 4.


Ini nih tempat tidur saya

Hasilnya? Gw tidur dengan suksesnya sampe jam setengah 12. FYI: Di kamar gw gak ada jam. Jadi agak kaget juga gw. Ibu gw bangunin setengah 6 buat subuh. Gw tidur lagi, eh sekarang dah di bangunin lagi buat jumatan. hehe..



nah ini bantal saya


Untung gw masi inget jalan ke mesjid. hehe.. Salat jumat lagi akhirnya di al musyawarah. Itu loh, mesjid yang klo bulan puasa tetep ada tukang teh botol jualan di depannya.

Sayang, gw agak sedih sebenernya ngeliat rumah gw. Gara-gara banjir waktu itu, rumah gw bisa di bilang masih ancur. Pintu kamar gw ama ade gw kayunya dah copot-copot. Semua barang di taro bata bawahnya biar tinggian dikit. Rice cooker tampak luar dah kaya rice cooker nemu di TPS. Dispenser juga kadang bocor. Keran kamar mandi pegangannya copot. Sofa di ruang keluarga dah sobek-sobek.


korban banjir

Hebatnya, peralatan rumah canggih. Maksud gw henpon. Orang tua gw ama ade gw henponnya canggih-canggih. Bisa internetan segala lagi
*Keluar dah kampungnya* Yah pokoknya gitu lah rumah saya. Bisa di liat sendiri nanti gimana hasilnya.

No comments: