Saturday, June 28, 2008

Visit Indonesia 2008. Part VII

Oh, ini gading toh

Sabtunya saya makan makanan yang udah saya idam-idamkan selama 2 taun. Restoran SEDERHANA!!
Wuih, mantep ini. Ayam pop pake kuah gule, minumnya teh botol sosro. Aaarrgghhh.. Pernah gak sih lo nungguin sesuatu, dan akhirnya lo bisa ngedapetin juga setelah 2 taun? Wuih rasanya mantep banget.
Emang luar biasa nikmat Tuhan. Ayam makan tokai sendiri aja bisa seenak ini rasanya klo dimasak.

Abis itu, saya mesti beli sepatu futsal. Soalnya besok ada janji maen futsal bareng AIS. Nanti saya jelaskan tentang maen futsal ama AIS itu. Poin penting sekarang itu beli sepatu futsal. Berhubung dah gak ada waktu lagi. Saya beli di mal kelapa gading aja. Karena technically, itu mal termasuk rumah saya. Jadi secara geografis mal kelapa gading itu sangatlah dekat sekali.

*Village-an (Kampungan) mode: on*
Wuih, ini mal gede beeng. Sampe ada mal 5 lagi. Tapi mal 4 gak ada, hahahaha...
Saya baru inget klo itu malem minggu. Jadilah rame banget.
Di dalem mal aja saya dah kaya tukang becak liat vending machine. Heboh.

Wuidih, orang koq rame banget ya. Udah gitu pada begaye semua lagi. FYI: Saya cuman pake kaos, celana pendek sama sendal jepit. So I'm officialy villager enter city (orang kampung masuk kota).

Tapi biarin, seenggaknya tujuan saya jelas. Mau beli sepatu futsal. Gak kaya anak-anak gaul kebanyakan. Cuman keliling-keliling aja koq nyiksa diri. Celana jeansnya sempit gitu. Rambutnya aneh-aneh. Accessoriesnya rame. Heboh dah. Yang palingan hasil keringet orang tua semua.

Tapi udahlah, gak baek ngomongin orang. Mending pamerin sepatu futsal saya. Keren loh!!


bagus emang karpetnya

No comments: