Saturday, June 28, 2008

Visit Indonesia 2008. Part X

Antara saya dan gading Part II

Entah kenapa. Orang-orang suka protes klo saya ngajak ketemuan di gading. Tapi toh ujung-ujungnya kita ketemuan di gading juga.

Contoh konkrit yang pertama adalah pertemuan di gading jumat waktu itu. Tokoh nomer 3 (ayo masi inget gak?) adalah tokoh yang bersikeras agar pertemuan tidak terjadi di gading. Hasilnya? Kita dengan suksesnya ngumpul di gading. Pokoknya banyaklah contoh kaya gitu.

Makanya, gw gak heran klo ujung-ujungnya gw ngumpul sama temen sma gw ya di gading juga. Jadi sabtu setelah jumat itu (Yee.. bayi abis naek bajaj juga tau klo sabtu abis jumat), gw berkumpul di gading juga bersama 4 manusia. Keputusan rapat di gading itu adalah, kita bakal ketemu lagi besok di gading. Sungguh penting hasil rapat kami. Butuh banyak kepala untuk mendapatkan hasil yang kompleks seperti itu.

Keesokan harinya, satu mahluk berbohong. Dia gak dateng. Sialan. Jadinya, total yang dateng ada 7 termasuk saya. Oh iya, ada satu yang telat. Jadi 7 kurang 1 kan 6 ya. Makanya kita tadinya berenam dulu.

Disini ada 3 hal yang luar biasa yang perlu diketahui khalayak sekitar. Pertama adalah jarak rumah saya dengan gading. Jadi begini, walaupun saya udah 2 taun ninggalin gading, saya tetep inget klo jarak gading dengan rumah saya itu sangat dekat. Makanya setiap ngumpul di gading, saya orang yang paling berjaya. Saya gak usah buru-buru ke gading untuk nungguin orang. Cukup duduk manis di rumah sampe ada yang sms "Eh ndik, dimane lo?" Barulah saya ganti baju dan jalan menuju gading. Mau protes? Weit, gak bisa. Gw ada bukti klo rumah gw itu sangat dekat dengan gading. Jadi salah satu tokoh kita hari ini nungguin saya di gramedia gading. Saya pun dengan suksesnya ngebujuk dia untuk ketemuan di food court aja. Dan ternyata sodara-sodara, saya yang mendarat duluan di food court. Klo mau di tarik kesimpulan, jarak gramedia-food court itu lebih jauh daripada jarak rumah saya-food court. Jadi gak salah dong klo saya nungguin yang laen di rumah aja.

Kedua, tentang kepintaran bersama. Jadi begini, berhubung kita ngumpul hari minggu, jadilah food court itu rame luar biasa. Jumlah kita lumayan lagi. Berenam. Satu lagi blom dateng. Akhirnya kita nemu satu meja. Saya narik bangku, temen saya narik bangku. Jadi lah kita berenam di satu meja itu. Berhubung kita inget klo ada 1 orang lagi yang mau dateng, kita pindah begitu ngeliat 2 meja yang kosong. Spontan kita semua pindah. Setelah semuanya duduk, kita merasakan hal yang luar biasa aneh. Ternyata sodara-sodara, jumlah bangku tetap 6. Yang berarti temen saya yang blom dateng itu tetep gak dapet bangku. Untung kita semua luar biasa jenius. Kita pun memiliki rencana untuk narik 1 bangku dari meja lain dan meletakkannya di meja kita. Sekali lagi rencana jenius dari kami semua.

Ketiga, tentang waffle A&W. Seperti cerita tadi, kita duduk berenam. Tapi di meja gak ada makanan sama sekali. Akhirnya kita memutuskan untuk beli 6 waffle untuk rame-rame. Eh, maksudnya untuk masing-masing. Berhubung kami semua orang males, jadinya kita gambreng untuk nentuin siapa yang jalan beli waffle. Hasil gambreng, ternyata saya termasuk salah satu dari tiga orang yang di suruh jalan untuk beli waffle. Transaksi jual beli waffle berjalan sempurna. Dua temen saya yang kalah gambreng juga ada di samping saya. Mas-mas kasir meletakkan semuanya di atas 1 tray. 1 temen saya megang waffle jatahnya dia, 1 temen saya yang lain megang sundaes jatahnya dia. Sisa 4 waffles ada di atas tray yang saya pegang.
........
........
........
INI SIH GW DOANG YANG BAWA!!!

Entah saya di begoin atau saya kebaekan. Hasilnya tetep saya yang nenteng semuanya.



*Iya..iya.. buset dah*
Sekali lagi sodara-sodara, saya di paksa untuk mengenalkan tokoh-tokoh yang bermain dalam adegan bodoh ini. Pertama, stevy. Ini udah gw kenalin di post sebelumnya. Jadi baca post sebelomnya aja.
Kedua, haekal. Manusia ini anak ITB jurusan batak. Eh maksudnya guru fisika di 68 kan kebanyakan batak. Jadi jurusan fisika gw bilang jurusan batak aja ya. Oh iya, ini cowo.
Ketiga, Pajrin. Biasa di panggil fajrin atau ajin. Karena emang namanya ya itu. Yang ini anak IPB jurusan naek gunung. ni cowo juga.
Keempat, ceem. Ini cewe paling aneh sedunia. Gw rasa ibunya sering naek bajaj pas ngandung dia. Makanya suka gila ni anak. Dia ini anak UNJ jurusan tukang bakso.
Kelima, sinta. Ini cewe yang kalah balapan ama saya. Dia dari gramedia, saya dari rumah. Klo yang ini anak UNDIP. Jurusan bata semen.
Keenam, dilla. Ini cewe yang dateng belakangan. Klo yang ini anak binus. Jurusan cibubur-salemba-gading. Ini orang yang percaya ama pepatah. Tuntutlah ilmu sampe ke negeri cina. Makanya dia kuliah di binus.

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

[url=http://sexrolikov.net.ua/tags/Asses/]Asses[/url] Смотри и дрочи : [url=http://sexrolikov.net.ua/tags/%C0%ED%E0%F2%EE%EB%FC%E5%E2%ED%E0/]Анатольевна[/url] , это все Вы можете смотреть онлайн