Wednesday, June 25, 2008

Visit Indonesia 2008. Part IV

Makan Indo

Dari bandara, gw langsung di ungsikan ke tempat nenek gw. Ibunya bapak gw. Di daerah rempoa. Macccceeeetttttt gila. Motor dimana-mana. Jarak satu kendaraan dengan kendaraan lainnya hanyalah beberapa centimeter. Semua kendaraan maen salip-salipan. Berasa dapet hadiah aje klo duluan nyampe. Bus berenti sembarangan. Lampu belom ijo si motor udah pada jalan. Apa ini? Selama 17 taun gw tinggal seperti ini. Aaaahhh.

Lewat plaza semanggi, gw agak nganga. Gile, gede ye mallnya. Di tempat gw di US, mallnya sih cuman 1 lantai, manjang doang. Ckckckck...

Sekitar 1-2 jam, akhirnya sampe juga di tempat nenek gw. Salam-salam dulu. Trus langsung mangan. Gw makan apa ya? Belado dah pokoknya. Itu makanan yang masuk ke mulut gw pertama kali di jakarta. Abis itu acara buka kado. Bongkar koper gw buat bagiin oleh-oleh.

Agak maleman, kita pulang. Berhubung ade gw besok mau ujian jadi kita gak bisa lama-lama. Besoknya pun gw mau ketemu kakek-nenek gw dari pihak ibu gw. Jadi perjalanan hari itu selesai sudah.

No comments: