Monday, November 26, 2007

Spiderman 2

eeh jangan salah
ini bukan review spiderman 2

ini cuman penggalan cerita saya di hari minggu kemarin

jadi begini
saking nganggurnya saya hari minggu malem kmaren
saya cuman ngabisin waktu tidut-tiduran sambil nonton tipi
*iih pemales banget..

dan karena gak ada acara laen yg bagus
saya memutuskan untuk menonton spiderman 2 yg kebetulan d putar oleh salah satu channel tv kabel

yaah
agak kurang seru sih
lha saya udah apal jalan critanya

tapii..
ada beberapa hal kecil yg gak saya peratiin sblomnya
dan itu semua, sangat memotivasi menurut saya

hal pertama
peter parker ngomong dalem hati
"Am I supposed to do the think that I don't like?"

hal kedua
Aunt May ceramah ke peter parker
"Sometimes... we have to give something that we like"

dan saya pun mencoba menghubungkan dgn masalah yg kebetulan sedang saya alami
pelan-pelan hal-hal tersebut menurunkan kadar masalah saya

dan puncaknya
saat peter parker memutuskan untuk retired dari spiderman job
terdengar backsound dgn lirik demikian

"Raindrops keep falling on my head
And just like the guy whose feet are too big for his bed,
nothing seems to fit.
These
raindrops keep falling on my head
They keep fallin'

So I just did me some talkin' to the sun
And I said I didn't like the way he got things
Done, sleep in' on the job, these
Raindrops keep falling on my head
They keep fallin'

But there's one thing I know
the blues they send to meet me

Won't defeat me
it won't be long till happiness steps up to greet me


Raindrops keep falling on my head
But that doesn't mean my eyes will soon be turning red
crying's not for me
'cause I'm never gonna stop the rain by complainin'

Because I'm free
nothing's worryin' me
"



Ooohh..
It really cheered me up

3 comments:

wiydiy said...

'but there's one thing i know,
the blues they sent to meet me,
won't defeat me,
it won't be long till happiness steps up to greet me..'

tuuh an, it won't take too long..
=)

unknown said...

hehe..
iya
saya mau seneng-seneng aja skarang
lagian mau konsen k nilai dulu
pada turun
hehe..

Anonymous said...

gara2 lo nyuruh gwa baca blog ini,,trus gw baca saat itu juga,,

jadinya gwa sediiihh..



tanggung jawab looo!