Saturday, November 24, 2007

Howdy!!

Hallo.. Hola.. Hello.. Marhabah.. Bonjour.. Ahn nyeong ha se yo.. Zdravstvuyte.. Ni Hao.. Merhaba.. Laba Diena.. yia sas.. Kaixo..

Akhirnya tersirat juga niat untuk meneruskan blog yg sudah gw anggurin selama lebih dari satu smester ini

Oh iya, 6 post sblom ini adalah tugas yg diberikan oleh salah satu pengajar d WCTC yg berinisial MK

apa itu WCTC? cek aja frenster gw yah
http://www.friendster.com/8994266
*hehe..promosi

siapa itu MK? kan tadi dah d jelasin klo dia itu salah satu pengajar d WCTC

apa hubungannya dgn blog?
wah klo ini sumpah, gw juga bingung

jadi bgini, berhubung d WCTC ini gw bermata kuliah IT programmer/analyst *kren ya namanya
jadi gw d haruskan untuk mengambil mata kuliah bernama intro to networking
networking itu gak ada hubungannya juga sama blog
tapi gak tau knapa, salah satu assignment dari pak dosen adalah menulis blog tiap minggu yg brisi tentang kesan dan pesan selama pertemuan di kelas.

Gw sih males banget bikin bginian
tapi karena membuat blog ini mendapat poin, jadilah gw dgn rajinnya nulis tiap minggu
malah postingan pertama gw d bilang kpanjangan
*hehe.. malah curhat gw
gw sampe curhat saking stresnya gw d hari pertama kuliah
*gila aja, baru mendarat d US hari kamis, senennya gw dah kuliah
padahal murid" yg laen aja banyak yg gak bikin
ada juga yg bikin tapi isinya cuman "tes..tes.."
wah jadi gondok sendiri gw gara-gara bikin kpanjangan sndiri
tapi gpp, dosennya jadi perhatian ama gw,,hehe..

ya jadi itulah dasar asal muasal gw mempunyai sebuah blog

Lalu knapa gw yg males bikin blog ini berniat untuk meneruskan blog tersebut?
ini juga gw gak taw knapa
kayanya cuman ikut-ikut orang-orang
*hehe.. conformist sekali saya

tapi mungkin ada baiknya gw membuat blog
karena gw gak bakal bisa nemuin sebagian besar keluarga gw dan juga sebagian besar temen-temen gw selama gw kuliah d sini,
jadinya dgn blog ini kan mreka jadi taw gmana gw d sini
*ih pd banget, emang ada yg baca?

yah pokoknya gitu lah, kali aja bisa jadi referensi buat orang-orang yg pgn nerusin kuliah d sini
*padahal kayanya gak nyambung d

ya udah ah, dah kpanjangan, klo ada yg liat ya Alhamdulillah klo nggak ya Alhamdulillah juga, hehe..

wassalam

1 comment:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!