Thursday, December 6, 2007

My Name is Rio

hehe
manager itu emang aneh-aneh ya?

jadi bgini ceritanya

hari ini
saya di suruh ketemu manager bookstore kampus
*soalnya beberapa bulan sebelumnya saya ngelamar kerja di bookstore
dan setelah ketemu si bos, ternyata dia juga bingung mau ngomongin apaan
karena rupanya yg nyuruh saya dateng itu asisten nya
dan semua data saya ada di asisten si bos

akhirnya saya di suruh dateng lagi sorenya

jam stengah 4 (eh jam 4 dah magrib loh..)
saya pun datang menemui sang manager
dan si manager nyanyi-nyanyi gak jelas
saya sih nangkepnya dia lagi ngenalin saya ke pekerja yg lain
soalnya dia nyanyi-nyanyi ada lirik yg begini "his name is rio.."

*FYI: selama d sini, saya di panggilnya Rio, karena blom ada yg berhasil mempronounce andika di kesempatan pertama, daripada semua frustasi untuk nyebut nama saya, akhirnya saya nyerah d panggil rio

anyway,
si bos pun crita-crita ada lagu yg judulnya Rio
dan hebatnya, band yg bawain itu lagu adalah Duran Duran
*FYI lagi: Duran duran itu band kesukaan Lupus, sedangkan saya adalah fans Lupus

lalu saya di bawa ke kantor si bos
dan dia kirim email k asistennya biar saya bisa ketemu si asisten minggu depan
harusnya ini cuman pertemuan singkat, karna saya mesti buru-buru kerja di computer lab jam 4nya

lalu, setelah kirim email
si bos tiba-tiba buka internet explorer
dan buka amazon.com

trus dia nunjukin tu lagu
yg sayangnya gak bisa dimaenin karna komputer dia gak ada speakernya

ternyata sang bos gak menyerah
dia ngajak saya ke meja kasir
lalu komputer kasir di buat browsing internet

buka amazon.com, cari duran duran, cari lagu Rio, klik sample, puter volume jadi paling kenceng
dan dia nyanyi-nyanyi sambil nunjuk saya

bgitu sample habis
dia bilang
"You have to go online and download this song. Next time you introduce yourself, don't forget to sing this song"

*maksudnya ada part yg bgini
"Her name is Rio and she dances on the sand"
dan saya di suruh rubah itu jadi
"My name is Rio and I dance on the sand"

ckckck...
aneh-aneh aja emang tu orang
funky bner dah tu manager

tapi hebat yah
berarti saya punya anthem
hehe..

*ini klo ada yg penasaran lagunya kaya apa
klik sini

2 comments:

Anonymous said...

coba introduce urself pake dikaf..

mungkin lebih gampang,,

unknown said...

ah nama Rio udah keren
hehe..