Saturday, November 24, 2007

SummerFest2007

Akhirnyaa... impian gw buat nonton live music d sini kesampean juga

jadi tepatnya selama 10 hari ini d Milwaukee lagi ada yg namanya SummerFest
Yah festival gitu lah (ya iyalah), banyak yg jualan, banyak band-band manggung
wah pokoknya rame d

Emang dari dulu gw dah ngincer pengen dateng k ni tempat
tapi blom taw bakal kesampean apa nggak karena gw gak taw ada tmen yg maw ksana apa gak

dan akhirnya, salah satu tmen kuliah gw ngajak k summerfest karena dia punya tiket gratis
*wah enak amat
tapi gpp, tiketnya gak mahal-mahal amat koq, skitar $10an
tiap hari band yg manggung itu beda-beda
dan d summerfest ini ada skitar 7-8 stage
jadi kan tergolong murah tuh, dari $10an kita bisa nonton bbrapa band

anyway, jadinya orang yg ikut prgi itu adalah 5 orang tmen gw dan 1 kk gw
bgitu gw sampe d pintu masuknya, wah gw ngrasain enaknya jadi jomblo,,hehe..
banyak yg seger-seger,,hehe.. yg mana akan tidaklah enak jika kita pergi bersama pacar,,hehe..
apalagi pas summer lagi, yg brarti mahluk" setempat menggunakan pakaian seminimal mungkin
malah gw nemu yg super minimal yg mana tidak etis untuk d perbincangkan d sini
*informasi lebih lanjut silakan email

waktu itu kita dateng skitar jam 6an yg brarti masih terang
*karena summer, jadi maghrib nya baru jam stengah 9
dan kbanyakan band-band krennya baru manggung malem-malem
jadilah kita kliling" gak jlas dulu sambil 'refreshing', hehe..

emang kbetulan hari ini ada band yg gw tunggu-tunggu
Goo Goo Dolls
wah kan pas bgt tuh, lagunya enak, gak keras-keras amat
trus sialnya d waktu yg sama ada Lifehouse ama Rise Against juga yg manggung d stage laen
akhirnya gw harus mengorbankan mereka demi nonton goo goo dolls
*gile aje klo bolak-balik, pan tu tmpat gede beeng, blom lagi nerobos ribuan orang d tiap stage biar bisa kliatan bandnya
oh iya, tiap hari itu d ni tempat juga ada main guest nya
tapi harus nambah skitar $20 untuk nonton ni band
*soalnya buat main guestnya, stagenya tuh indoor
lumayan sih main guest yg hari itu, ada the Fray dgn band pembuka OK GO, wah kan kren tuh
tapi gw sih mendingan nonton goo goo dolls
lebih top, lebih murah lagi

mnurut schedule, goo goo dolls bakal manggung jam 10
jadi bgitu jam 10 kurang gw dah cabut mnuju stage tersebut
ternyata penontonnya gila-gilaan, rame bet
tapi berhubung badan gw kecil gw nekat aja nyelip" sndiri sampe dpan
oh iya, sialnya, hari itu agak dingin malemnya, skitar 60F mungkin (ubah ndiri k Celsius yah,,hehe..)
tapi karena tu band top gw bela-belain gak pulang d, padahal gw cuman make kaos, jeans ama sendal doang

lagu pembukanya gw gak inget judulnya apa,,hehe..
tapi top lah, dan karena agak sulit untuk ngeliat bandnya, gw akhirnya mesti berpuas ria
cuman ngeliatin screennya doang
*tapi kadang" bandnya kliatan koq
lagu kedua, nah ini gw pernah denger, tapi tetep lupa judulnya, hehe..
(ini taw bandnya apa gak sih?)
*yee.. taw dong, koq sewot
lalu d lagu ketiga, akhirnya gw taw judulnya
black balloon
dan krennya pas tu lagu d maenin, d lepas banyak balon" item gitu
wah kren lah
*btw gw jadi inget ama potongan lirik ni lagu yg nyelekit
"A thousand other boys could never reach you
How could I have been the one"
hehe.. malah curhat
lalu berlanjut k lagu" laennya yg top" abis kaya slide, acoustic#3, iris, broadway, dst

smwanya selesai skitar jam 12an
wah pokoknya gw puas..puas..puas.. bgt..bgt.. d
dan d sini gw jadi taw kaya apa sih kehidupan orang-orang atau remaja sini lebih tepatnya
yah bisa d bilang gak sehat sih
hampir smwanya megang bir
*sampe ada yg jackpot loh, ada yg muntah
yg pacaran pada ciuman seenak muka aja d tempat umum
*malah ada yg bikin keki d, ada cowo yg d cium"in ama 2 cewe dan itu berjarak skitar 2 meter dari dpan gw
knapa gak bagi gw 1 gitu,,hehe..
kan jadi gak konsen gw nonton konsernya,,hehe..
yah pokoknya kehidupan yg gw kira cuman acting d tipi doang rupanya bneran terjadi
that's their life and that's the way they are
*smoga gw tidak terpengaruh untuk masuk k kehidupan bgituan,,hehe.. amiin..

No comments: