Saturday, November 24, 2007

Arsenal Indonesia Supporters

wah gila
gak nyangka saya klo sepakbola itu bukan cuman hiburan di lapangan aja

saya adalah fans berat arsenal
salah satu tim liga inggris
dan dari dulu nonton pertandingannya tiap minggu di tipi

biasanya
snen di skolah
saya pasti langsung ngomongin bola sama tmen-tmen

dan skarang
saya ngomongin bola d kampus malah d cuekin kali
kagak ada yg ngerti

sampe akhirnya
saya menemukan persatuan suporter arsenal di indonesia

pertama kali
saya ikut group sejenis di frenster (http://www.arsenal-indonesian-lovers.tk/)
dan ternyata lumayan asik diskusi-diskusi masalah bola sama banyak orang
moreover, saya nambah tmen, tmen yg bukan cuman selewat doang
tapi bner-benr tmen

sampe akhirnya
salah satu member group tersebut mempromosikan saya
www.id-arsenal.com

yg pada ujungnya masuk ke dalam top 5 the website that I viewed the most
malah bukan cuman d liat
tapi ngobrol-ngobrol juga

dan yg bikin itu forum gak boring
threadnya itu bukan cuman bola doang

jadi klo maw sharing masalah kampus, games, sampe cinta
smwanya ada di situ
jadi klo bingung maw curhat kemana, bisa d post d situ
smwanya pasti bantu
dan kembali
saya menambah kuantitas tman saya
yg serunya sehati dalam sepakbola

apalagi ini forum juga di isi dgn fans-fans non arsenal
*kan monoton tuh klo smwa thread isinya ngebela arsenal doang
jadi ada perang-perang, debat-debat, nambah pengetahuan tentang bola
wah pokoknya seru bgt lah

thanks berat kepada saudara nabil yg pertama kali memperkenalkan saya dgn forum ini
saya janji klo saya balik k jakarta nanti, saya bakal ikut nonbar
dan akan join sebagai AIS member

1 comment:

agi said...

Saya rasa siapapun orangnya, -dengan syarat- dia adalah orang yang jujur, maka tidak sulit baginya untuk melontarkan kekaguman kepada Arsenal. Walaupun ia bukan bagian dari keluarga besar fans Arsenal. Kenapa? Karena Arsenal itu memang tim yg bagus, developingnya bagus, dan manajernya juga bagus, tidak rasialis. Bahkan, seperti yg dimuat dalam http://bit.ly/1cTjgmJ , seorang Pep Guardiola pun memuji Arsenal. Bayangin?