Saturday, November 24, 2007

=))

apa itu =))?
yah yg biasa chatting d yahoo messenger
coba sndiri aja yah

jadi bgini
di hari kedua saya mulai kerja
saya kembali menganggur selama 2 jam
*katanya banyak yg kesusahan, koq gak ada yg dateng ya?

tadinya saya pikir gak ada klien itu bakal menyenangkan
ternyata bosen setengah mati
2 jam di dpan komputer (plus 3 jam karena kelas sblom jam kerja di canceled)

akhirnya
saking gak ada kerjaannya
forum AIS saya bacain satu-satu threadnya
(ayo fans arsenal gabung di www.id-arsenal.com , hehe..)

dan ada satu thread yg menarik
gak ada hubungannya sama sekali sama sepakbola
itu thread judulnya cerita lucu
isinya bukan cerita sedih, bukan juga cerita horror
tapi isinya cerita lucu

dan saya jadi terinspirasi untuk mengcopy beberapa cerita yg mnurut saya lucu brat biar orang lain yg baca blog saya juga bisa menikmati
-----------------------------------------------------------
post 1
(post dari seorang anggota forum ais dgn nick shikamaru)

Globalisasi

Pertanyaan : "Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi? "
Jawaban : "Kematian Lady Diana"

Pertanyaan : "Bagaimana bisa seperti itu?"

Jawaban : Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang
Mesir, mendapat kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat
mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda.
Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia.

Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar
paparazzi asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang.

Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika
dengan obat-obatan yang diproduksi di Brazil.

Dan tulisan ini mulanya dibuat oleh seorang Armenia menggunakan
tekhnologi Bill Gate.

Dan ketika Anda sedang membaca tulisan ini kemungkinan menggunakan
salah satu produk IBM /COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan
dengan monitor buatan Kor ea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina
di sebuah pabrik di Singapura. Diangkut dengan kereta oleh orang
India dan dibajak orang Indonesia, dan akhirnya dibeli oleh Anda.

Nah itulah globalisasi, Kawan!
-------------------------------------------------------------
Post 2
(post seorang anggota AIS sgn nick syx)

NAPI KEBELET

Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara selama 15
tahun. Dalam perjalanan kabur, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak
masuk ke dalam rumah itu untuk mencari uang dan senjata. Akan tetapi
yang dia temukan hanyalah sepasang anak muda yang sedang tidur di atas
ranjang.

Napi itu memerintahkan yg laki2 turun dari ranjang dan mengikatnya di
kursi. Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang, napi itu
mencium lehernya, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke
istrinya: "Ma, org ini napi yg kabur dr penjara. lihat saja baju yg
dipakainya. dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah melihat
wanita dalam waktu yg lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium
lehermu:. "Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jgn tolak, jgn
mengeluh, lakukan saya sesuai keinginan dia, berikan dia kepuasan.
Orang ini berbahaya, jika dia marah, dia bisa membunuh kita. Jadi
bertahanlah sayang..Aku mencintaimu. ."

Balas sang istri,"Dia tidak mencium leherku. Tp dia berbisik ke
telingaku. Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali, dan
dia bertanya apa kita ada krim di kamar mandi. Bertahanlah sayang. Aku
mencintaimu juga..."
------------------------------------------------------------
post 3
(post seorang anggota forum AIS dgn nickBadGirl)

Surat permintaan putus seorang cewek yg (agak) banyak gaya.

Hi, my motive write this letter is to give know you something .
(hai, bersama surat ini saya ingin memberi tahu sesuatu)
I want to cut connection we
(Saya ingin memutuskan hubungan kita)
I have think about this very cook cook
(saya telah memikirkan ini masak masak)
I know I clap one hand only
(saya tahu bahwa saya hanya bertepuk sebelah tangan)
Correctly, I have seen you and she together at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya pernah melihat kamu bersama perempuan lain di kota dengan mata kepala saya sendiri)
You always ask for apology back back
(kamu selalu minta maaf berulang ulang)
I don't trust you again!!
(saya tidak percaya kamu lagi)
You are really crocodile land!!
(kamu benar benar buaya darat)
Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)
So, I break connection to pull my body from this love triangle
(jadi saya putuskan saja hubungan untuk menarik diri dari cinta segitiga ini)
I know this result I pick is very correct, because you love she very high from me
(saya tahu keputusan yg saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih tinggi dari saya)
So, I break off to go far from here
(jadi saya putuskan untuk pergi dari sini)
I don't want you to play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main main dengan hati saya)
I have been crying until no more eye water thinking about you
(saya menangis sampai tidak ada lagi air Mata memikirkan kamu)
I don't want banana to fruit two times
(saya tidak mau terpeleset untuk kedua kalinya)
Safe walk...
(selamat jalan..)


n.b. English can be a indicator how smart you are.
-------------------------------------------------------------

sekian dulu
harap diingat
semua itu bukan karangan saya
saya cuman copy-paste
jadi terimakasih untuk ketiga pelawak d atas
hehe..

lain kali klo saya nganggur saya post yg lain lagi
kan klo ketawa-ketawa, life will be more wonderful
hehe..

No comments: