Saturday, November 24, 2007

D'oh

Hahahaha...
gw emang udah taw yg namanya the simpsons dari kecil
cuman dulu gw gak ngerti sama skali jenis lawakannya
*ya secara gw masih 9-10 taun gitu

Nah, slama gw tinggal d sini
gw mulai mengenal yg namanya film-film kartun amrik yg mana tingkat gila nya jauh d atas sinchan

Tadinya sih gw gengsi d nonton kartun
tapi, setelah gw nonton South Park
wah gw langsung nganggep orang yg nonton kartun itu cool

South Park itu kartun yg sangat menyinggung SARA banget
pemerintahan amrik aja abis d kata-katain ama tu kartun
apalagi negara laen,hehe..

Misalnya pas mereka ngebahas 9/11
tu kartun seenak muka aja ngebongkar rahasia negara dgn ngebahas klo amerika sengaja ngebuat orang-orang d dunia nyangka amerika sebagai pelaku d balik 9/11
biar orang-orang taw klo amerika itu super power

trus yg ngatain negara laen
kanada, meksiko, dll
*untung indonesia gak kena,,hehe..
wah pokoknya transparan bgt d tu kartun
sampe skarang gw jadi ngefans brat ama tu kartun
hehe..

Nah, smenjak gw nonton south park ini
gw jadi demen untuk mengeksplor film-film kartun amrik
film setelah south park yg gw eksplor adalah Family Guy

Mmm.. yg ini juga lumayan sih
cuman kayanya ada yg kurang ngena gitu
apa gara-gara gw kseringan nonton south park yg ratingnya jauh d atas adult itu yah?

yah intinya gw gak bgitu tertarik lah nonton Family Guy
sampe akhirnya gw mendapati the simpsons yg ternyata d puter tiap sore dari snen-jumat

Mengingat dulu gw dmen ama bart simpson, akhirnya gw mencoba untuk nonton ni film (lagi)
wah ternyata gak jauh-jauh ama south park
cuman d sini, si Homer, selaku kepala keluarga simpson, begonya bner-bner d, dan ini yg mnurut gw jadi daya tarik si simpsons ini

Keluarga yg aneh
Homer yg begonya ngelebihin orang bego yg d begoin
Marge (istri Homer) yg keibuan tapi kadang-kadang suka aneh sndiri
Bart yg brutal tapi cool
Lisa yg smart bgt tapi kompak sama bart kadang-kadang
Maggie yg masih bayi tapi kelakuannya aneh bgt

Nah, tadinya ni film gw kira bakal nonjolin karakter bart yg brutal tapi cool, tapi ternyata ini film nonjolin masing-masing pemeran utama secara bergilir

gw sndiri lebih ngefans sama si homer yg populer dgn kata-kata D'oh ini (saking populernya, ni kata ada wikipedianya loh)
padahal dari kecil gw pgn bgt bisa jadi kaya si bart simpson ini
(hehe..)
jadi ada satu episode d mana marge kerja sebagai polisi

Padahal Homer sndiri termasuk orang yg tidak taat peraturan sama skali
dari seenaknya parkir d handicap parking spot (udah gitu makan porsi 3 mobil lagi) sampe judi d rumah sndiri

Nah, berhubung si homer ini bloonnya jauh d atas bloon kuadrat
dia gak sadar sama skali klo garasinya d jadiin transaksi jeans illegal yg mana salah satu bandarnya adalah tmen judi si homer
si bandar ini milih garasi si homer karena dia yakin gak ada yg bakal ngesuspek rumah polisi sebagai tempat transaksi illegal

Lalu, bandar-bandar ini ketawa kenceng bgt karena mereka ngerasa pinter bgt ngejadiin garasi si homer ini sebagai tempat transaksi
tiba-tiba si homer masuk k garasi sambil ketawa-ketawa juga
trus dia bilang
"Hahaha.. sorry guys, I just want to know why I heard people laugh"
trus akhirnya, setelah ngeliat tumpukan jeans illegal yg jelas-jelas dah menuhin garasi dia beserta bandar-bandarnya, dia ngomong
"okay, now I will tell everyone" sambil santai-santai aja jalan k arah pintu rumah
tiba-tiba, salah satu bandar, sambil mengarahkan pistol, berkata k homer "not so fast" dgn maksud menembak si homer yg mengetahui transaksi tersebut

dan homer..
dgn bodohnya tetep ngelanjutin jalan k arah pintu tapi skarang pelan-pelan (karena salah mengira arti 'not so fast' ini)
*hahahahahahahaha.....sumpah di ini adegan gw ktawa gila-gilaan
klo lo gak ktawa, kayanya lo harus nonton langsung d biar bisa ikutan ktawa juga,,hehe..
Homer Simpson

Klo yg maw taw bodohnya the simpsons, nonton versi the movienya aja yah, hehe..promosi
*gw sndiri blom nonton sih, tapi kayanya seru

Klo yg maw nonton South Park
email aja yah, ntar gw kasi link buat nonton filmnya,,
hehe.. promosi (lagi)

No comments: