Monday, December 10, 2007

Alice memang mantap (Part II)

Nah, di semester 3
saya ambil kelas programming java

ya harusnya belajar pake java
tapi gak tau gurunya bosen apa gak bisa ngajar java (hehe..)
pada akhirnya, sebulan trakir, kita malah d perkenalkan dgn software baru bernama alice ini

ternyata itu adalah software untuk bikin 3D video animation
Wow.. ini dia yg saya cari
malah klo pinter ngutak-atik, bisa bikin game segala loh

nah
pas utak-atik iseng bikin video
tiba-tiba terpikir oleh saya

"wah klo lagi nganggur, bisa ni bikin video klo mau nembak orang"
hehe..
malah bisa di komersilin juga yah

ayo ada yg mau beli karya saya?
hehe..

dan mungkin
klo ilmu saya sudah tinggi
bisa bikin blog versi video nih
jadi daripada nulis-nulis d sini, langsung aja saya bikin 3d animationnya
ah asik emang jadi programmer
hehe..


sekali lagi
terima kasih untuk bapak saya atas inspirasinya yg luar biasa
walaupun waktu itu saya cuman sok tau aja nerima keputusan buat milih teknik informatika
tapi itu kebayar koq sekarang, jadi satu-satunya murid indonesia d kampus yg masih bertahan di jurusan programming
(yee.. lha emang orang indo di kampus itu yg jurusan programming cuman 1)


wassalam

No comments: