Thursday, December 6, 2007

lagu indonesia berkualitas

Film catatan akhir sekolah emang gak bakal ngebosenin deh
kayanya dulu saya dah sering bgt muter tu film

sampe akhirnya baru-baru ini saya nonton lagi d youtube
wah jadi kangen masa SMA d

hal yg bikin film ini menarik itu ada lumayan banyak
dan ini 3 daya tarik utama versi saya

daya tarik pertama
Joanna Alexandra


hehe..
koq malah ini yg d omongin
tapi gpp
terkadang suatu film itu menjadi bagus karena pemilihan artis yg sangat selektif
hehe..

daya tarik kedua
latar belakang
3 ank SMA yg pgn ngebuktiin "keberadaan" mereka di taun trakir SMA
emang masa SMA itu seru yah
gak bakal bosen mau d bahas sampe kapan juga
dan film yg akhirnya mereka buat itu sangat menyentuh menurut saya
tiap kali liat adegan itu, pasti langsung kebayang masa SMA

daya tarik ketiga
soundtrack yg luar biasa menurut saya
band-band indie yg hampir gak pernah kedengeran
seperti Edson, Ballads of Cliche, Leslies, The Sigit
lagu yg di maenin di sini sangat easy listening
di tambah mocca dgn 2 lagu nya yg sangat menyentuh
*apalagi pas lagu "on the night like this" di moment agni mau ngedeketin alina lagi
wuih, dapet bgt itu momennya


yak skian 3 daya tarik versi saya
jadi untuk yg blom nonton...

kasian juga ya film dah lama gitu masih blom nonton juga

5 comments:

wiydiy said...

sumpah an..,

gue belom nonton tauuuu!
huh.

Anonymous said...

iya daleeem..

tapi bukannya lebih dalem i remembernya?

widdiw payahh yaa?

hahahha!

unknown said...

yg on the night like this juga sama dalemnya koq
hehe..

dan baru aja kmaren
tu 2 lagu bner-bner kerasa dalemnya
karena suatu momen
hehe..

aah gw gak konsisten ya

Anonymous said...

momen apa?


gapap koo ga konsisten sekali-sekali..


soalnya kalo ngomongin perasaan,,

itu sperti kerja otot polos,,

tiba2 aja gtuu..
haha!

ngerti ga lo?

abis kalo pake bahasa psikologi ntar kasian lo-nya,,

haha!

*ini ko kayak ngobrol?*

unknown said...

wah klo d omongin d sini terlalu vulgar
hehe..

makanya online bareng dong
hehe..