Sunday, December 30, 2007

Memorable Moment in 2007

Sunday, December 30th 2007 11:54 PM

yah 24 jam 6 menit lagi selesai sudah taun 2007 tercinta ini
saya jadi pengen tau apa aja sih kejadian penting yang saya inget selama 2007 ini
*ini seingetnya aja loh, klo ada yang mau nambahin monggo

January 2007
Dingiiiiiinnnn...... ini sih gila. Kulkas kalah dah
mau yang 4 pintu, 5 pintu, tetep aja lebih dingin d sini daripada kulkas
tapi ada yang seru di januari ini
saya akhirnya ngerasain yang namanya Florida
suatu tempat yang saya kira cuman bisa saya nikmati dari tv, photo dan cerita
Menginap di Daytona Beach (klo gak salah)
klo sore duduk di teras ngeliat ke arah pantai
aaahh.. coba saya gak single
enak kali beduaan di pantai liat sunset
hehe..

di Florida tempat pertama yang saya kunjungi: Kennedy Space Center
itu loh, tempat barang besar bernama roket atau pesawat antariksa launching
yah emang lagi gak ada yang launching sih
tapi seru aja liat-liat tempatnya
laluuu...
kunjungan brikutnya ke tempat nascar
sayang lagi gak ada match (wuih klo ada bisa macet kaya jakarta)
tapi tetep menarik liat-liat barang-barang di dalamnya
last but not least, universal studios
wah ini gak bisa d ungkapin dengan kata-kata
mending dateng sendiri
hehe..

February 2007
Diinnggiiiinnnn..... ternyata suhu tambah turun sodara-sodara
kulkas aja kayanya kedinginan
mungkin gak ada kejadian yang begitu menarik
tapi in the end of February, kan saya ulang taun ya
jadi spesial dong
hehe..
well, at least, ini untuk pertama kalinya umur saya nambah genap 1 taun bukan di Indonesia. Dengan geernya saya cengar-cengir ngecek frenster pada tanggal tersebut
ngarep ucapan selamet dari tmen-tmen saya yang masih inget ulangtaun saya
hehe..

March 2007
Nah, walaupun ulang taun saya end of February, tapi berhubung itu weekdays, jadinya pestanya itu di adakan di awal maret yg mana bukanlah weekdays yang berarti weekend. (duh ribet amat)
yaah, gimana ya ngedeskripsiinnya.
Oh iya, acaranya simple saja
di rumah, makan-makan, ngobrol-ngobrol
mungkin yang paling berkesan adalah pas orang-orang sudah pada pulang
kecuali semua tmen-tmen indonesia saya
di sini untuk pertama kalinya saya ngerasa deket sama mereka
klo sebelomnya kan cuman tau-tau aja, gak deket

April 2007
Mmm.. ada apa ya?
lupa dah
kayanya nothing special
keseharian normal
tidur-makan-ngampus-nginternet

May 2007
Nah klo sekarang giliran kakak saya yang ulang taun
kurang lebih acaranya sama kaya pas ulang taun saya
cuman bedanya sekarang yang ulang taun bukan saya
yah namanya juga ulang taun kakak saya
yang ulang taun dia dong
gimana sih

oh iya, d sini juga akhir semester 2 yang Alhamdulillah nilai tidak mengecewakan
trus apa lagi ya?
Mmm.. ini klo gak salah d
klo gak salah loh
saya tes SIM mobil
yang written test dan Alhamdulillah lulus
(padahal dah deg-degan gak lulus, eh gak taunya pertanyaan gitu doang, hehe..)

........
*demi kenyamanan pembaca, cerita ini saya potong jadi beberapa part
soalnya kepanjangan

wassalam

No comments: