Sunday, December 30, 2007

Memorable Moment in 2007 (part II)

Monday, December 31th 2007 12.13 AM
yak berganti hari sudah
dan saya masih setia duduk di depan komputer atas permintaan para pembaca yang penasaran dengan lanjutan cerita saya.

June-July 2007 = Summer 2007
*berhubung saya gak inget kapan pastinya, jadi saya rangkum jadi summer 2007 aja ya

Mungkin ini bagian yang paling menarik di 2007 ini
saya yang berjanji akan pulang ke Indonesia ternyata berbohong
hehe..
*eeh nggak dong, kan waktu itu bilangnya klo jadi, inget loh, klo

apa saja yang terjadi selama summer 2007?
1. Ambil summer class
yah daripada nganggur 3 bulan, kan mending ambil kelas yang ringan
saya ambil kelas business math dan economic
business math saya rasa ade saya juga bisa lulus dgn nilai A asal ngerti bahasa inggrisnya
economic gak beda jauh sama SMA, jadi masih bisa ngikutin
susahnya ya itu tadi, di bahasa inggrisnya

2. SummerFest
ini cari di postingan terdahulu ya, dah ada bagiannya sendiri

3. Camping di Lake Geneva
Tadinya saya males ikutan (terbayang camping di cibubur yang kamar mandinya amit-amit)
tapi berhubung banyak yang ikutan, jadinya saya ngikut aja d
ternyata oh ternyata sodara-sodara
camping itu sangatlah seru banget sekali
yah mungkin karena rame-ramenya yah
klo saya di suruh kesana lagi camping sendirian sih ogah
dan di sini saya merasa makin dekat dengan para indonesian di sini
udah serasa keluarga

4. Six Flags
Nah, saya yang sudah terkesima dengan ride di Universal Studios, Six Flags ini jauuuhhh lebih seruu lagi. Yah beda sih, klo universal studios itu keren, klo six flags itu seru
di awali dgn breakfast buru-buru bersama di mcdonald
ngebut di freeway
masuk buru-buru
dan tanpa pikir-pikir langsung antri superman
*sumpah, saya deg-degan, lah di dufan aja gak pernah naek jet coaster d sini dah nekat mau naek superman dengan alasan: Gengsi dong
hehe..
ternyata saya yang takutan jadi addicted dengan jet coaster
sampe ada 1 jet coaster yang notabene jet coaster dgn tanjakkan tertinggi yang saya naiki sampe 3 kali. tapi itu ada alasannya: Mencari pose yang bagus saat kena jepret
hehe..

5. Remodeling & Extension
Rumah yang saya tempati akan segera di bongkar pasang untuk di remodel dan di extend

Hmm.. trus apa lagi ya?
klo gak salah sih segitu aja
ntar klo ada lagi saya edit d

August 2007
17 Agustus 2007. Saya genap 1 tahun berada di Amerika
yah gak ada apa-apa sih
cuman gak nyangka aja saya masih bisa betah sampe setaun di amrik
padahal kata ajin saya orangnya bosenan
*hehe,, itu sih beda subject

klo gak salah saya pergi ke Minnesota pas 17an itu
aah agak kecewa sih
harusnya ke wisdells untuk 17an bersama para indonesian, tapi sudah ada plan rupanya untuk ke Minnesota bersama keluarga
nothing special there, but it's good to know Minnesota :)

oh iya, trus camping lagi kita
hehe..
tapi sekarang mau iseng nun jauh ke utara
sekitar 4 jam driving
nama tempatnya peninsula state park
dan ternyata
ini tempat jauh lebih indah daripada lake geneva
dan saya pun mencoba olahraga yang blom pernah saya coba sebelomnya
yaitu kayaking
hehe.. seru loh walaupun pegel-pegel

para dharma wanita dengan rajinnya selalu masak
hehe..

hari kedua para dharma lelaki dengan rajinnya dan dengan genitnya bangun subuh-subuh untuk pose bareng sunrise
*padahal yang cewe-cewe aja gak sgitunya pgn d photo, kita para cowo dgn narsisnya photo-photo
hehe..
lumayan, hasilnya bagus-bagus

September 2007
Duh, ini ada apa ya? koq gak bgitu inget ya
yang keinget cuman pas labor day doang
tadi rencana dah bejibun
yang paling seru kita rencana pengen ke Madison untuk bratfest
ternyata yang kita lakukan jauh lebih seru
hehe..
kita ngadu CS rame-rame sampe pagi
hehe..
menggunakan 2 kamar di apartemen Indonesia
(d sebut apartemen indonesia karena hampir semua indonesian di sini tinggal di apartemen itu)
kita maen CS, yang kamar 1 jadi terrorist yang satu lagi jadi counter
dgn seenaknya kita nyebrangin kabel LAN d hallway (berasa apartemen pnya sendiri)
sampe pagi kita masih teriak-teriak "bom..bom..", "belakang..belakang.." etc
padahal mungkin bule-bule setempat udah pada tidur
dgn total 18 orang (9 CT 9 Terro)
*wuih dah kaya warnet
kita menghabisi malam itu dgn CS
gak peduli gender dan status
cowo, cewe, yang udah jadi bapak, yang udah jadi ibu, yang masi anak-anak kaya saya semuanya main
dan hasilnya klo gak salah dimenangi oleh kubu CT (which is tim saya)
hahahaha....


To be Continue...

No comments: