Sunday, December 30, 2007

Memorable Moment in 2007 (part III)

Monday, December 31th 2007 12.36 AM

yak tinggal 3 bulan lagi
apa yang di alami oleh saya sodara-sodara?
jadi begini ceritanya....
*ngikutin kismis ceritanya, hayo masih pada inget kismis nggak?

October 2007
2 hal yang paling saya inget
Halloween dan Camping (lagi?)

Camping dulu ya
jadi kita memutuskan untuk ke tempat camping kita yang terakhir
padahal dah dingin (sekitar 40F)
tapi kita bernafsu untuk camping melihat indahnya bunga-bunga di saat fall
yah kejadian camping normal
makan-ngobrol-tidur-tertawa-hiking-masak-d marahin ranger (hehe..)-etc

Lalu Halloween

Saya yang pengen tau halloween kaya apa
akhirnya mencari bantuan untuk mengadakan acara ini
d promotori oleh saya dan seorang teman saya
kita menemukan 1 haunted house yang cukup menarik
gak jauh dan katanya sangat serem
wah worth it nih

*sesampai di sana*
buset, koq panjang ya antriannya?
tapi gpp
sekali-sekali
masuk gelap-gelap
langsung d kagetin dgn seseorang yang berdandan ala SAW lengkap dengan gergaji mesin
wuidih
hardcore juga ni tempat
dan brkutnya sering kali terdengar "F*ck", "Sh*t", "Damn", "wth", "aaaaahhh", "duluan dong" , "lo dulu d", dll
maksudnya umpatan-umpatan pas d kagetin
dan kejadian yang paling sering d lakukan adalah dorong-dorongan
hahahaha.. d luar pada brani eh d dalem maen dorong-dorongan
seru sih
sayang terlalu cepet
dan akhirnya kita memutuskan untuk nonton tusuk jelangkung di apartemen seorang teman sebagai puncak acara (itu padahal dah jam 12 malem)

oh iya, ada adegan 17+ d sini
pas lagi d depan dorm seorang tman
ada cewe (mahasiswi kayanya) lagi mabok
dgn dandanan suster seksi (halloween identik dengan pesta kostum)
tanpa daleman
kancing atas terbuka beberapa
dan puncaknya bajunya basah kena bir yang mana menyebabkan mata para lelaki untuk melirik
*transparan euy..

dari situ mata saya jadi awas
kali aja nemu satu lagi
hehe..

tapi lucu sih liat orang-orang dandan aneh-aneh
ada yang jadi pirates, sailormoon, waldo, dll

November 2007
Mungkin gak terlalu memorable untuk saya
tapi pastilah memorable untuk para milwaukeeans (nama permias yang mana saya adalah salah satu anggotanya)
tercatat sedikitnya ada 3 pasangan baru di sini
hehe.. jadian koq kompakan ya
tapi gpp
selamat untuk mereka semua
semoga awet-awet
dan mungkin bisa jadi penerus milwaukeeans yang sudah berkeluarga

trus apalagi ya?
Mmm.. sebenernya ada lagi
tapi janganlah ya
crita yang asik-asik aja
hehe..

December 2007
penghujung taun
1 taun 4 bulan saya d sini
dari pengen cepet-cepet pulang sampe yang berencana pengen idup di sini
bgitu cepatnya waktu berlalu
saya sadar banyak yang udah berubah dari saya
physically dan mentally
rambut saya makin keriting (itu yang paling jelas physically)
klo mentally yah ada banyak mungkin

1 kejadian seru yang baru-baru ini di alami adalah
kesampean maen ski
hehe..
sukses downhill ngebut sekali loh
syikasyik mesti coba lagi

pas saya niat mau bikin postingan ini
saya inget kata seorang teman (yang sudah menjadi tetua di sini)
*beliau sih ngomongnya pas natal, tapi coba saya apply ke taun baru ya
bgini kira-kira klo di rephrase

"banyak orang berlarian ke mall untuk membeli kado yang indah untuk keluarganya. Tapi saya toh hanya duduk manis di depan komputer, sambil membalas sms-sms ucapan taun baru. Lalu saya lihat discount yang d tawarkan banyak mall. Menggiurkan memang. Tapi tetap lah, saya tengok photo-photo selama 2007 ini, itu adalah kado terindah di tahun ini. Mengingat apa yang telah kita lalui bersama. Tentunya tidak akan pernah saya lupakan rasa kekeluargaan ini. "

wah, saya speechless sejenak pas bacanya
dan berkata dalam hati
"iya juga yah, ini the best gift di taun ini"
pengalaman yang kita lalui bersama, senasib
ada dimana kita susah barengan, ada yg susah sendirian, ada yg seneng sendirian, ada yg seneng barengan, tapi kita tetep keluarga. dan keluarga selalu tau perasaan para anggota keluarganya
kita gak akan ngebiarin salah satu anggota kita susah
ooh.. indahnya kebersamaan (mengutip iklan puasa, hehe..)

buat yang baca tulisan ini
dimanapun anda berada
walaupun anda taun baruan lebih cepet atau justru lebih lambah

semoga taun ini bisa kita ambil hikmahnya
karena seburuk apapun itu semua kejadian pastilah ada hikmahnya
dan tanpa muluk-muluk
simple saja
semoga d taun 2008 kita menjadi lebih baik dari sebelomnya

wassalam
*beberapa kejadian di abadikan di sini

Happy New Year

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

hhaha.. keluarga emang paling ampuh buat segalanya! makanya balik lo ke indo..
ketemu sodara2 padang lo..

Anonymous said...

hhaha.. keluarga emang paling ampuh buat segalanya! makanya balik lo ke indo..
ketemu sodara2 padang lo..