Thursday, August 28, 2008

Orang pendek impersonator

Apa kabar dunia? Teteeeppp... asyiikkk.. Jumpa lagi bersama saya di blog saya sendiri. Terima kasih kepada mahluk-mahluk kurang kerjaan yang senantiasa membaca blog saya ini. Terbukti postingan saya yang terakhir berhasil dibaca kurang lebih seperenam lusin orang. Hebat..hebat..

anyway, ada yang masih inget postingan saya yang ini?
Nah, postingan sekarang berhubungan sama mahluk yang saya ceritain di postingan itu.

Jadi, kepergian saya selama sebulan lebih ke Indonesia, cukup di kangeni oleh manager bookstore saya. Sampe-sampe dia ngarang cerita klo saya itu ke Indonesia untuk nyamar jadi orang pendek, biar diburu orang, ntar di photo-photo deh. Kampret emang tu manager.

Nah, sekembalinya saya ke amrik, saya pun mulai kerja di bookstore lagi untuk ngisi waktu luang pas summer. Sampe ada suatu saat, manager saya cuman cekikikan ngeliat saya. Saya sendiri gak tau kenapa.

Beberapa hari kemudian, masih di bookstore, saya pun dapet tugas untuk restock buku. Berhubung beberapa buku ada di shelf bawah, saya pun harus nunduk. Otomatis name tag yang ngegantung di leher saya pun menggantung ke bawah. Sekilas, (tadinya gak nyadar) saya ngeliat ada yang beda di name tag saya. Biasanya, di atas nama saya, harusnya ada jabatan saya, yaitu student employee. Tapi yang sekarang koq panjangan. Akhirnya, setelah di telaah, tulisan student employee berubah menjadi orang pendek impersonator. Hahahahahaha...
















apakah kami mirip?



Saya pun dateng ke manager saya untuk ngelaporin hal ini. Ternyata emang doi yang iseng. Name tag saya diprint lebih buat iseng doang. Kacau emang ni orang. Waktu saya sadar, itu udah 2 hari sebenernya saya make name tag dengan jabatan orang pendek impersonator. Tapi saya baru nyadar di hari itu. Jadilah ngakak-ngakak tu manager.

Tapi akhirnya, name tag itu yang tetep saya pake. Kan keren, jadi beda sama yang lain. Memang hebat saya.

No comments: