Thursday, August 28, 2008

Someday...someday..

Abis ngepost dengan genre horror (post sebelum ini).
Mari sekarang bermellow-mellow lagi.

Ada yang inget postingan saya yang ini?
Well, sekali lagi saya ngalamin ini.

Jadi begini, saya sering ngomongin tentang x. Tapi saya sendiri gak tau apa yang sebenernya yang saya rasain. Apa saya beneran serius ke dia? Atau cuman ngefans? Atau cuman karena kebiasa? Saya sendiri juga bingung. 2 minggu terakhir ini, saya hampir gak pernah ketemu dia. Padahal jam kerja saya lumayan banyak buat 2 minggu terakhir ini. Rupanya dia sempet sakit beberapa hari, dan juga, rupanya dia dapet first shift, yang mana saya sering dapet second shift. Jadi begitu lah pokoknya.

Makin jarang saya ngeliat dia, saya emang harusnya makin kangen. Tapi eh tapi, summer ini bookstore memperkerjakan beberapa pekerja baru. And here she is, the new employee who just came. Since the first time I saw her, I already knew that I'll fall to her. Kedengeran naif emang. Tapi ya memang begitu adanya. You'll never know what will happen. One day you're dying to meet her, then the other day you said you can't stop thinking about this other girl.

And there I was, mulai ngelupain x, dan mulai merhatiin this new employee (kita anggep L aja yah namanya). Yeah, she's nice. (God, kenapa iTunesnya pas nyetel lagu "when you tell me that you love me"? Eh jadi ketauan deh gw punya lagu begituan :P) Anyway, like I said before, she's nice. A very person person. Duh apa ya bahasa indonesia benerannya. Pokoknya likeable lah. Ramah dan selalu senyum. Also, dia selalu ngajak gw ngobrol. Mungkin orang amrik pertama yang selalu ketawa lepas pas ngedenger celetukan gw. Atau mungkin gw cukup pede sama dia? Gw juga gak begitu tau masalah itu. Yang jelas, dialah yang jadi motivator gw untuk semangat dateng kerja.

Today (Thursday, August 28th 2008), gw kerja bareng dia. Well, bareng 3 orang laen sih. Tapi seenggaknya, rabu sebelumnya, gw udah mastiin klo dia bakal kerja di jam yang sama dengan gw. Datenglah saya ke bookstore dengan semangat. Unexpectedly, x was there. Gw kira dia gak kerja. To be honest, semenjak gw tau L, gw jadi gak begitu meratiin jadwal kerja x. Gw pun masuk ke daerah belakang kasir, senyum ke arah L yang kebetulan dapet counter pas di sebelah pintu masuk ke daerah belakang kasir. x ada di counter di ujung lain, jadi gw gak langsung nyapa pas masuk. Dan sesaat setelah gw meletakkan tas gw di bawah, gw pun ngedenger x teriak "How's it going, buddy?" Gw kira ada temennya, tapi karena gw tau banget itu suara x, jadilah gw noleh ke arah dia. Ternyata itu ditujukan ke gw. Dan senyum dia pun ngembang. Mirip pas gw ketemu dia pertama kali sekembali gw dari Indonesia. Mungkin karena kita dah lama gak ketemu. Gw pun ngejawab sambil senyum-senyum juga.

Pas gw keluar dari daerah kasir. Gw pun tersenyum lebar (yang tentunya neither x or L ngeliat). Aahh.. good day always start with a big smile. Dan untuk sesaat, gw lupa sama L. Dari balik rak-rak buku, gw cuman ccp ke daerah kasir untuk ngeliat x. Karena emang x dan L dapet jatah ngurusin kasir, dan gw kebagian jatah nolongin orang nyari buku di bagian belakang. Sesekali gw datengin daerah kasir. Kadang diajak ngobrol sama x.

She really made my day. Mood gw bagus banget setelah di senyumin sama dia.

Jam 12an, x udah gak keliatan di daerah kasir. Gw jelas nyariin dia. Rupanya dia lagi ambil lunch break di bagian kantor bookstore. Gw pun berpikir, "ah ntar juga keluar dia, bisa ngecengin lagi dah". Ternyata gw salah. Setelah makan dia pulang. Kecewa, karena dia pulang. Tapi itu cuman sesaat. Karena gw akhirnya back to L. Sekarang ccp ke L. Kadang ke daerah kasir di ajak ngobrol dia.

And once again, I totally forgot about x. Gw menikmati banget perasaan deg-degan ngobrol sama L. Sampe akhirnya jam pulang. Gw pun ngarep bisa ke tempat parkir bareng dia, dan ketemu dia lagi minggu depan, ngobrol-ngobrol lagi, ketawa-ketawa lagi. Tapi ternyata, impian itu hancur lagi. Karena gw kemungkinan besar udah mulai magang minggu depan, gw pun secara tidak resmi, berhenti dari bookstore. Gw ngomongin kemungkinan gw kerja walaupun cuman 2-3 jam ke manager gw. Tapi kayanya orangnya emang udah kebanyakan. Hampir gak mungkin saya dapet jam. Tapi besok saya ada appointment sama manager saya itu. Untuk ngebicarain apa saya masih dapet jam semester depan. And now, here I am, lose another chance that I wanted so much, as usual. That's when I already planned to get to know each other more, and perhaps, have a chance to hang out together someday. But I guess, that's about it.

That was quite a show
Very entertaining
But it's over now

Bookstore, the place where this feeling grows, and also where this feeling fades.

Kayanya lagu motion city soundtrack yang broken heart bener deh.

You'll never get used to it
You just have to live with it


*Oh iya, yang penasaran sama masalah pergi ke tempat parkir bareng, ternyata itu gagal juga. Dia parkir di tempat jauhan jadi kita keluar dari tempat yang beda. :(
Thanks for letting me had, oops.. I mean have, this feeling

2 comments:

Anonymous said...

lagi jatuh cinta lo dik ????

unknown said...

Oh nggak jin. Gw sendiri gak tau apaan.