Thursday, May 8, 2008

Fortune cookies

Wah dah lama kayanya saya ndak ngeblog. Namanya juga mahasiswa, sibuk. hehe.. btw, saya emang dah niat buat ngeblog hari ini. Dah di rencanain dari tadi pagi. Tapi makan nasi goreng ngebuat saya jadi tambah yakin klo saya harus ngeblog hari ini.

Nah lho? gak nyambung kan. Apa coba hubungannya mahasiswa ama sibuk? eh, maksudnya, apa coba hubungannya nasi goreng ama blog?

Jadi begini. Berhubung dah laper dan males masak nasi, jadinya saya tadi ke restoran cina beli nasi goreng. Dan seperti yang di ketahui orang sekitar, restoran cina pasti ngasi fortune cookies. Kue tepung gitu doang yang di dalemnya ada kertas.

Nah tulisan dari kertas yang saya dapet tadi itu begini, "Good time to do the old task". hehe.. Entah kenapa, yang kepikiran bukan peer saya yang udah menggramedia (Kerenan gramedia daripada gunung agung :p). Tapi nulis blog. hehe..

Yo wis lah. Emang saya kebetulan ada yang lagi pengen di ceritain. Jadi ceritanya ini intronya. Wokeh.


*NB: Nanggepin post sebelumnya. Saya jadi pulang :)

No comments: