Saturday, May 17, 2008

Bukstor Part III

Sekarang saya mau cerita tentang si y dulu nih. Karena hari kamis, yang kebetulan saya di suruh kerja, saya kerja bareng ama si y. Ni cewe pasti dandan dah. Keliatan banget. hehe..

Lalu saya masuk ke bookstore, masuk ke area belakang kasir dan.......

"wow..."
Doi pake rok sangat very pendek sekali. Klo itu lagi bulan puasa, pahala gw langsung deflasi kayanya. Nahan-nahan untuk gak ngelirik. Gile, berat banget dah.
Ini bukannya pervert yah. Tapi jujur deh, selama lo cowo normal, pasti tertarik untuk ngelirik.

btw, doi orangnya baik koq. Saya gak dicuekin. Masih di ajak ngobrol. Ini kenapa saya lebih suka kerja bareng cewe. Klo sama partner saya yang biasa (cowo), paling cuman diem-dieman aja. Bosen banget. Klo sama cewe, (x, y atau z) pasti ada aja yang di obrolin.

Puncak acara keseksiannya adalah pas dia nunjukkin tattoo di tangannya. Trus dia nanya klo itu keren apa nggak. Saya sih manggut-manggut hormat aja. Trus dia nerusin klo tattoo yang di tangan itu cuman fake. Yang terusannya doi ngelanjutin klo doi juga punya 2 yang asli.

Suddenly, doi melorotin roknya yang bagian kanan dan nunjukkin tattoo nya yang mana terletak di paha bagian atas. (Duh Biologi saya dodol nih, itu pinggul apa paha sih?). Saking shocknya, sampe sekarang saya gak inget itu tattoo gambar apaan. Yang saya inget cuman itu tattoo ada di pahanya. Saya sendiri dah ngiler-ngiler dalem ati. Tapi masih tetep keliatan kalem karena satu alasan. Gengsi.

Yang satu lagi not so bad. Ada di punggung bagian bawah banget sekali. Nah ini saya masih inget gambar apaan.

but that's not the point. Poin yang ingin saya tekankan adalah, dia itu seksi. hehe.. Udah seksi pake acara melorotin rok segala lagi.

Tapi sodara-sodara. Dia itu bner-bner anak mama. *Yee, gw juga anak ibu gw
Tenang sodara, maksudnya bukan literally.
Maksudnya, dia itu deket banget sama ibunya. Sampe sekarang masih tinggal ama ibunya. Dan dia pun sempet cerita klo dia gak bisa ngebayangin gimana ntar klo mesti pisah rumah ama ibunya.

Normal? Di Indo mungkin. Tapi di sini? Dimana anak SMA aja dah nyari tempat tinggal sendiri. *Mungkin karena itu free sex jadi gampang. Atau the other way around? Justru karena pengen free sex gampang makanya pada nyari tempat tinggal sendiri? Who knows?
No judgment.

Jadi pokoknya gitulah. Sekilas ulasan kerja saya di hari kamis.

*Lanjut ke post berikutnya

No comments: