Sunday, April 6, 2008

Sorry...

Buat semua orang yang udah saya janjiin klo saya bakal pulang pertengahan taun ini...
Saya mau minta maaf. Itu belum 100% jadi. Malah sekarang kemungkinan batalnya meningkat.

Bukan..
Bukan saya gak kangen sama semuanya.
Bukan saya sombong gak mau pulang.

Tapi saya lagi ada masalah.
Harusnya saya tau dari dulu. Masalahnya besar banget.
Yah mungkin gak terlalu besar.
Tapi karena ego saya aja jadinya itu masalah bisa kerasa besar.

Saya gak akan cerita masalahnya lewat sini. Mungkin lewat jalur yang lebih pribadi.
Yah tapi kaya yang saya bilang tadi. Kemungkinannya meningkat, tapi belum tentu batal juga.
Sekarang saya berdoa aja deh semoga masalahnya bisa selesai secepatnya.
Jadi saya bisa nepatin janji saya ke entah berapa orang yang udah saya janjiin.


Amin

5 comments:

wiydiy said...

we'll wait.
i'll wait, an.

=)


dan selalu didoain semoga semuanya dilancarin jalannya..

Anonymous said...

heh...

mesti balik lo...

kangen gw...

Anonymous said...

BEuh!? What happened dude???

ya gotta tell me bout this!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
putii anggunsarii said...

heyy.
nice to know u.
saya pemula di blogg..
mohon bantuannya.
hehehe.