Thursday, May 8, 2008

bukstor Part I

Tau bukstor? itu loh, toko buku.
Ah norak nih klo gak tau. Gak punya kamus ya?

Jadi begini. Awal semester ini saya kerja di bookstore. Kenapa saya kerja di bookstore? Simple sekali jawabannya, karena saya butuh duit. hehe..

Yah intinya, saya kerja di bookstore. Dan yang bikin tambah semangat, ada satu temen kerja saya, di sini di sebut x aja deh (yang jelas cewe lah), yang bikin kerja jadi ada pemandangan segernya. Biar cepet, sebutlah saya ngefans ama doi. Baek ramah gitulah pokoknya.

Nah, lalu, begitu semester mulai, saya pun kembali kerja jadi tutor lagi. Yang berarti meninggalkan pekerjaan di bookstore, yang berarti juga jadi jarang ketemu x.

Akhirnya, saya pun memutuskan untuk memperpendek jadwal tutor saya, dan kerja di bookstore lagi untuk seminggu sekali.

What a coincidence!! Di hari saya kerja, si x juga kerja. Wah, tambah semangat ini.
Namun sodara-sodara, ternyata jadwal jam saya di pindah. Jadi hari tetep, tapi jam pindah.
Hasilnya, saya batal 1 shift ama doi. *Klo di film bajuri ada suara penontonnya, 'ooooouuwwhh'

*lanjut di post berikutnya

No comments: