Saturday, May 17, 2008

Bukstor Part II

Satu semester hampir selesai. Rabu kedua terakhir di semester Spring, yang berarti hari saya kerja di bookstore. Saya juga dah hampir lupa sama x.

Ternyata sodara-sodara, x ada di sana dan karena satu dan lain hal yang begini maka begitu jadinya dia kerja bareng saya hari itu.


Semangatlah saya kerja hari itu. Kayanya pengen kerja terus-terusan klo gini caranya. hehe..
Tapi semua awal pasti ada akhirnya. Akhirnya kerja hari itu selesai, dan saya cuman bisa berterima kasih aja sama kesempatan yang di kasi ama yang di Atas.

----------

Rabu depannya. Buka pintu bookstore, ngarep kerja bareng dia lagi. Namun sayang sekali sodara-sodara, yang saya liat ternyata partner saya selama 1 semester, yang berarti bukan si x.

Tapi eh tapi, partner saya ini malah buru-buru ambil tas seakan mau cabut. Saya yang gak rela klo ditinggal kerja sendiri akhirnya nanya ama ni orang. Rupanya dia mesti segera cabut karena ada urusan, jadinya, saya kerja sama x.

.......... [bengong].......[speechless].......[sok cool nahan senyum]..........

*Oh Tuhan, terima kasih rejekinya turun 2x berturut-turut

Rabu minggu lalu pun terulang. Cepet banget kayanya tu hari kelar. Tiba-tiba udahan aja.
Kita ngobrol-ngobrol. Saya jadi lumayan tau tentang dia.

Dia kerja 3 part time dan kuliah part time. Kerja keras buat ngebiayaain kuliah sendiri.
btw, dia jurusan human services lho, semacem level awal psychology gitu.

hmm.. kenapa neh? 4x saya suka orang, empat-empatnya ada di bidang begituan.
Pertama, gagal
Kedua, jadi tapi akhirnya gagal
Ketiga, gagal total
Keempat (si x),kemungkinan besar gagal.

Sekian pelajaran sejarahnya, sekarang saya mau cerita lagi tentang x.

Yah intinya, x itu dah mantep banget dah. Ada 3 mahasiswi yang kerja di bookstore.
Yang satu, (ini z aja ya?), seumuran ama saya. Harapan semua cewe kayanya.
Putih, langsing, lumayan tinggi, rambut lurus panjang. Mukanya ramah banget lagi.
Yang kedua, (ini y deh), beberapa taun lebih tua dari saya. Ini mukanya biasa aja. Tapi sexy banget dah.
Yang ketiga, (ya x ini) mnurut saya, have a little bit of everything. Muka gak cakep-cakep banget. Klo di bilang sexy, masih mantepan y. Tapi ini yang paling berkesan buat saya.


*lanjut lagi ke post berikutnya

No comments: