Thursday, February 26, 2009

Expired shampoo

Berhubung rambut gw berarakan, jadi gw mesti shampoo tiap hari klo mau sehat dan wangi, hehe..
Nah, kemaren, pas gw masuk kamar mandi, gw baru inget klo shampoo udah abis. Padahal conditioner ada 3 botol kagak pernah kepake. Lah gw sendiri kagak ngerti itu buat apaan, hehe..

Nah, jadilah gw utak-atik kamar mandi dulu. Kali aja nemu shampoo. Dan bener dugaan gw, ada shampoo satu di laci. Udah debuan, tapi masih ada stengah isinya. Begitu gw balik, eh ada tulisan expired on 2008. Hahahahahaha...

Gw baru tau shampoo bisa kadaluarsa juga :D

Anyway, tu shampoo akhirnya gw pake juga. Alhamdulillah rambut gw masih utuh sampe sekarang. :P

2 comments:

nadira said...

haha.
noraknyaa.
jauh-jauh disekolahin ke luar negeri,
pake conditioner aja ga ngerti.
hahahahahahaa!

unknown said...

gw kan bukan sekolah kecantikan di sini.......