Thursday, September 11, 2008

Perfect situation

Oke. Gw mau klarifikasi dulu. I did have another week di bookstore setelah hari terakhir yang gw ceritain di sini. Jadinya, ceritanya kurang konsisten nih, hehehe...

Seminggu terakhir, gw tetep gak ketemu x. Tapi gw ketemu L tiap gw kerja. And you know, selama seminggu itu, gw bisa deket sama L. Padahal selama 1 semester gw kerja bareng x, tapi gw gak bisa sedeket itu.

Yah, standar, kita ketemu saling sapa. Ngobrol-ngobrol. Becanda-becanda kaya biasa.

Satu yang gw paling suka dari ini orang, dia itu perhatian orangnya. Jadi di minggu terakhir gw kerja, itu pas udah masuk bulan puasa. Jadi lah gw lemes pas kerja. Dan pas gw ke daerah kasir, L yang sadar klo gw keliatan capek. Dia pun berkomentar, "you looked tired". Sambil senyum gw pun ngejelasin klo gw emang agak capek. Kan malemnya saur, jadi ngantuk-ngantuk dah. Dia selayaknya orang baik mensupport gw supaya tetep semangat.

From that point, gw seakan lupa sama capek yang dari tadi gw rasain. Emang hebat the power of word itu. Orang lemes bisa jadi semangat lagi.

Kamisnya, manager gw seakan memberi announcement klo besoknya itu hari terakhir kerja. L pun nanya gw kerja jam berapa hari jumat. Rupanya kita satu shift. Nah ini baru bener-bener sweetest goodbye, hehehe...

Yah, jumat yang menarik. spent so much time with her. Kita keluar bareng. Dan di akhir pertemuan gw bilang "see you later some times". dia cuman ngejawab, "yup, if you go to the bookstore".

Nah, apakah ini semacam invitation??? hehehehe..
*maybe some other times gw bakal ngajak dia lunch bareng :)

2 comments:

Anonymous said...

dik minta foto nya dong...

dia bule ya...


hah....

katanya lo gak doyan ama bule....

kalo ada lo mau juga kan...

unknown said...

hehe.. gw gak bilang gak doyan jin. tapi yang namanya perasaan, siapa yang tau sih jin