Friday, February 29, 2008

Obrolan tengah malam

00.20 pagi, Sabtu 1 Maret 2008

yak baru saja kita melewati yang namanya tanggal 29 Februari. Suatu tanggal yang unik karena 2 hari sebelumnya adalah ulang taun saya
hehe..

Kenapa saya blum tidur? wah gak tau juga. Lagi iseng aja pengen ngepost dulu.
Lagi ada moodnya soalnya. walaupun belom tau mau nulis apaan.
Jadi yang penting mulai aja dulu, ntar juga tau mau nulis apaan.
*nah udah dapet 2 paragraf tuh*

Mmm.. ini aja d
barusan, saya nonton Wedding Crashers yang kebetulan di puter di salah satu channel tv kabel
Itu film dalem yah. Si Owen Wilson nya berjuang ngedapetin cewe yang udah taken.

Nah, sekarang saya mau tanya lagi. Emang bner ya, klo perasaan kita dah yakin sama 1 cewe, kita mesti berjuang untuk ngedapetin ni cewe walaupun ni cewe udah taken? Soalnya, kebanyakan film-film kaya gitu.

Alesannya, terlalu klise menurut saya
saya ambil contoh alesan si Owen Wilson di film ini aja ya

"Anyway, I saw this widow and she's a wreck. She has just lost the person she loved the most in this world and I realized we're all going to lose the people we love. That's the way it is, but not me. Not right now. Because the person *I* love the most is standing right here and I'm not ready to lose you yet."

jadi ya karena yang namanya cinta
True Love yang kata Owen Wilson itu
"your soul's recognition of its counterpoint in another"

Jadi, kesimpulannya, saya mau tanya lagi nih
kalau kita emang sayang sama 1 cewe ini, apa kita harus berjuang untuk ngedapetin dia walaupun dia gak single? atau kita harus ngerubah konteks berjuang jadi pengorbanan?

6 comments:

wiydiy said...

kalo emang sayang, bukankah yang lo mau adalah ngeliat dia bahagia?

dan kemudian baru lo memperkirakan,
dia bakal bahagia nggak sama lo.

abis itu baru deh lo akan perjuangin dia.

bukan begitu bukan?
begitu bukan begitu?

unknown said...

hehe..
terkadang, kenyataannya agak susah di terima klo dia bahagianya bukan sama kita

Anonymous said...

yah,,berat bro.

kalo emang mau berjuang,
yang total.
hehe.

walau dia taken.

tapi as widdiw said,
apa iya dia bahagia sama lo?
atau..
apa iya dia bahagia lo 'ganggu' hubungannya?

-cewe iniii

Anonymous said...

konsep diri kita pasti beda-beda..
gw pribadi sih, ampir sama kya widi!!
kebahagiaan itu gak bisa lo karang!
kadang kalo kita yang maksa buat ngerebut dy, sama aja lo ngerusak hidupnya!!

Anonymous said...

andika apapun yang terjadi hidup ini indah...


eh lo dah denger lagu naif yang hidup ini indah ??

unknown said...

udah dong jin
tapi, indah itu kan relatif jin
hehe..