Thursday, February 28, 2008

Aaahh... someday maybe...

Hal 1
Baru aja saya selesai nonton American Idol.
dan gak tau kenapa, kayanya sejelek apapun cewe, tapi klo punya suara bagus
(menurut saya) tetep keliatan charming ya
eh ini bukan berarti cewe-cewe American Idol jelek-jelek ya
maksudnya mereka tampangnya biasa aja
cuman gak tau kenapa, pas nyanyi koq charming gitu ya

Hal 2
Tadi saya di anter pulang sama tmen Turki saya. Di mobilnya dia nyetel lagu Italy. Saya inget dulu pernah denger lagunya di film South Park, tapi gak tau judulnya. Ini lagu enak banget deh pokoknya. Temen saya juga d tanyain judulnya kagak tau dia. Nah, lalu pas pulang, saya langsung google dengan referensi South Park yang ada lagu ini. Akhirnya dapet juga. Andrea Bocelli - Con Te Partiro. Saya sama sekali gak ngerti every single word yang dia nyanyiin. Tapi tetep aja tu lagu bikin merinding saking hebatnya. Trus saya nyoba nyari versi lainnya. Niatnya sih pengen nyari versi inggrisnya, tapi dapetnya malah versi disko, ogah dah. Eh akhirnya ada lagu yang dia duet sama cewe namanya Sarah Brightman. Klo di google, lo liat photonya, pasti biasa aja deh. Tapi begitu nyanyi ni lagu duet sama Bocelli, wuiiihh.. charming banget.

Kesimpulan
Kayanya klo punya cewe yang punya suara bagus enak ya. hehe..
Damai gitu kayanya klo denger cewe nyanyi yang suaranya bagus
apalagi klo lagu hebat kaya Con Te Partiro itu
Trus kan enak tuh bisa nyanyi-nyanyi bedua.
Yah, saya sih suaranya pas-pasan
tapi kan saya bisa maen gitar. Jadi suara saya bisa ketutup genjrengan gitar lah
hehe..

aaaahh.. someday maybe...
hehe..


*lagi iseng aja, pengen ngepost. dan yang lagi kepikiran ini*

No comments: