Tuesday, February 19, 2008

Do we need to change?

Saya mau tanya nih. Orang, klo tadinya single, trus punya pacar. Itu mesti berubah gak sih sikapnya? Maksudnya ke orang-orang lain, ke public. Bukan ke cewenya, klo itu jelas berubah atuh.

Soalnya bgini. Saya ada temen. Yang semenjak punya pacar, dia jadi agak jauh sama tmen-tmennya. Dan kadang dia gak bisa ngelakuin sesuatu yang dia senengin karena dilarang sama cewenya. Tapi dia kayanya seneng-seneng aja tuh.

Dan ada banyak lagi kasus yang serupa kaya gitu.

Nah, sekarang. Bner gak sih kita mesti berubah kaya gitu? Saya pribadi sih waktu gak single dulu, bisa dibilang gak berubah sama sekali. Cuman lebih sering aja sms, telpon atau ngobrol sama doi. Selebihnya nggak ada tuh. Saya tetep jalan sama temn-temen saya. Saya tetep latian bola 3x sminggu. Saya gak yang datengin dia tiap malem minggu. yah pokoknya gitu lah.

Pernah dulu saya dilarang-larang (sama yang lain), tapi saya cuek aja tetep ngejalanin. Sayangnya yang ini gagal.

Jadi, apa saya gagal trus karena saya gak mau berubah? Gak mau d atur-atur? Saya tau klo itu butuh pengorbanan. Tapi saya gak pengen aja klo sampe aktivitas yang saya senengin bisa berubah karena mesti spend more time with her, whoever she is. Atau emang saya blom siap untuk ngelepas status single? Yah saya sih mikir baik aja. Mungkin emang selama ini blom ada yang pas dan sama-sama mengerti. Tapi yaa masih kepikiran aja tentang berubah itu. hehe..

4 comments:

Anonymous said...

berubah itu pilihan dik...

emang gak mesti berubah sih... tapi kalo orang itu nyaman untuk berubah..

ya... kita harus hargai dik...

gimana kabar wanita ??

dah ada cerita baru ??

unknown said...

iya sih jin. tapi realitanya, blom pernah tuh gw liat orang yang gak berubah. gw sih gak ada masalah loh. gw cuman penasaran aja.

wanita? masih seperti dulu jin. kelaminnya beda ama lelaki. hehe..
bloman jin, masih datar-datar aja. hehe..

wiydiy said...

bener kata ajin, an.

berubah atau nggak, itu adalah pilihan.
kalo emang nggak nyaman, buat apa berubah?

dan kalo dia, siapapun itu, nggak bisa nerima kita apa adanya? buat apa?


hw..

Anonymous said...

sebenernya berubah gimana sih.
kalo buat jaga jarak aman dengan lawan jenis lainnya, gw rasa malah mesti. toh lo dan pasangan lo yang ngerti 'jarak aman' itu segimana. karena, dengan lo mutusin buat jadian sama dia, berarti lo juga udah mutusin buat ngejalanin suatu hubungan spesial dengannya, yang udah pasti ga mau dengan mudah diganggu gitu aja.
mungkin disitu letak pengorbanannya,

iya setujuu,,
dia harus nerima kita apa adanya,
tapi hubungan itu juga seharusnya bikin kita lebih berkembang daripada sebelumnya. lebih dewasa. dan kalau dengan berubah itu bikin lo lebih dewasa, kenapa engga. karena kepribadian itu mengalir ko. lo mungkin skarang masih merasa aneh dengan 'apa iya harus berubah', tapi tanpa lo sadari dengan berhubungan sama seseorang, apalagi pacar, akan bikin kepribadian lo berubah. pasti deh.

*haha. gw udah mabok kuliah nii!

-si cantik nan sibuk iniii! ;)