Tuesday, March 3, 2009

thank you..thank you... thank you...

Selama 3 taun terakhir ini, emang taun ini gw dapet kartu ucapan paling dikit. Gw dapet empat tau ini. Tapi udah cukup bikin gw nyengir-nyengir liat isinya. Ada yang bikin ngakak, ada yang bikin terharu.

Pertama dari om sama tante gw

Ada gambar monyet monyong di cover depan ngomong, "So what would you like for your birthday? Money? Power? Real Estate? Greeak art treasures?"

Trus di dalemnya ada tulisan, "Did I hear you say Monkey Card?". "So here is your card, have a good birthday"

Yang kocaknya sih hadiahnya. Om gw ngasi gw cek, tapi nulis nama gw "Andika Prasetya"
hahahahahahahahaha..... gak tau deh valid apa gak, blom gw cairin.

***

Kedua dari kakak gw sama cewenya. *Gw yakin ini bukan kakak gw yang milih* :P

Di covernya tulisan "You are, far and away, the best brother anyone could have"
Di dalemnya tulisan, "Up close, you can still be a pain in the butt. But far and away, you're the best"
Lanjutan dari tulisan mereka, "Hapy birthday! Enjoy your 20s as much as you can. This is the time to do crazy stuff and enjoy life to the full (but not too crazy!). We always wish you the best in the world :P"

dan kakak gw pun ngasi kado sepatu yang dia pengen. biar klo gak gw pake bisa dia pake. kampret. thank you though

***

Ketiga dari temennya om gw yang udah deket banget sama gw dan kakak gw.

Di covernya ada tulisan

"Hey guy! Knew just what to get someone like you who dreams of FIRM BREASTS, SUPPLE THIGHS and LONG SCRUMPTIOUS LEGS!!"

Di dalemnya ada tulisan

"Hope you like extra crispy" sama gambar ayam goreng :P

***

Keempat dari tetangga gw. Gila, mereka bisa inget terus sama ulang taun gw dan kakak gw. Salut gw sama mereka. Baik banget.

Di cover
"Happy birthday"

Di dalem
"Wishing you all the smiles and happy moments that you deserve on your special day!"

Terus yang bikin terharu, tambahan tulisan dari mereka
"We hope you have your permit to work and are well on your way 'up the ladder' of your life. Have a good birthday and year. You are a treasure!"

Aduh, even tetangga gw aja segitu concernnya sama gw.

Tapi by far, the greatest wishes gw dapet dari temen gw yang kirim email itu. Satu-satunya temen yang kasi ucapan lewat email.

Terima kasih.. terima kasih...terima kasih..... I know I'm nothing without you all. :D




*typo, tadi gw nulisnya with :P

1 comment: